Rabu, 28 Desember 2011

Makanan Organik Bagi Kesehatan


Jika ada satu perubahan besar bahwa seseorang dapat membuat untuk membantu meningkatkan kesehatan mereka, memutuskan untuk makan makanan organik akan berada di bagian atas daftar. Makan  Makanan Alami & Organik adalah  salah satu hal yang paling berguna yang dapat Anda lakukan. Kekuatan Makanan Organik & Alami hanya mengagumkan dan Anda akan melihat keuntungan dalam banyak cara.
Mari kita melihat secara singkat Makanan Modern pada umumnya.
Sayangnya, sebagian besar pasokan makanan modern kita penuh dengan makanan dan minuman dengan bahan-bahan buatan, pengawet dan bahan kimia. Herbisida dan pestisida juga digunakan untuk tumbuh sebagian besar makanan ini. Hal ini tidak hanya mencemari makanan kita, kami juga mencemari air, tanah dan udara, menyebabkan kesehatan tambahan dan masalah lingkungan. Kami menyediakan daging & susu juga tercemar oleh pabrik kimia & makanan sehat jenis fasilitas. Sebagian besar dari kita yang tahu masalah ini. Jika Anda tidak saya mendorong Anda untuk melakukan penelitian di bidang ini. Ada banyak artikel dan situs besar pada subjek.
Diet mainstream berat dengan tiga poin utama
1) Refined Sugar
2) Refined & terhidrogenasi Oils
3) Pengawet, Kimia & Additives

Ini adalah satu-satunya makanan sehat bagi Anda. Mereka juga menyebabkan banyak masalah kesehatan dalam masyarakat kita. Makanan ini benar-benar dianggap “Racun” oleh banyak ahli kesehatan. Obesitas dan diabetes sekarang pada tingkat yang sangat tinggi, dengan anak-anak usia sekolah untuk memimpin statistik. Kanker dan penyakit modern lainnya juga sangat umum. Ini hanyalah waktu untuk perubahan. Untungnya solusinya sangat sederhana.
Apa yang bisa kita lakukan? Apa solusi yang sederhana?
Solusinya sederhana untuk Makan Sehat Makanan Organik & Alami. Sesederhana itu. Paling tidak Anda harus makan makanan alami. Makanan ini memiliki bahan-bahan yang tidak mengandung gula & minyak, pengawet, bahan kimia atau bahan aditif. Makanan organik adalah makanan yang murni, tumbuh tanpa pestisida atau herbisida ditambahkan. Hal ini bahkan lebih baik. Anda hanya mengambil semua yang tidak sehat “racun” dari diet Anda. Ketika Anda mengambil semua bahan kimia yang tidak alami & makanan dari diet anda dan keluar dari tubuh Anda, Anda akan melihat perubahan menakjubkan dalam kesehatan secara keseluruhan.
Apa adalah beberapa tips untuk mencari dan membeli Makanan Sehat, Alami dan Organik?
1. Jika mungkin membeli makanan organik atau mobile dengan hanya satu bahan. (Itu adalah – wortel, apel, beras, kacang almond, kacang-kacangan, dll). Bahan yang kurang lebih murni sumber makanan.
2. Lihatlah label makanan – Anda harus mengidentifikasi semua bahan alam atau organik.
3. Cobalah untuk menemukan makanan dengan bahan-bahan yang hanya Alam. Organik jika memungkinkan.
4. Jangan membeli makanan dengan bahan kimia, pengawet atau bahan kimia.
5. Jangan membeli makanan dengan gula halus, jagung sirup atau minyak terhidrogenasi.
6. Jika Anda tidak dapat sepenuhnya menghilangkan jenis makanan, ditebang dan melakukan upaya untuk perubahan.
7. Membeli dan makan sayuran organik. Mereka adalah makanan terbaik di planet ini untuk Anda.
8. Membeli makanan organik di musim; menemukan pertanian dan petani ‘pasar untuk menghemat uang.
9. Jika memungkinkan, membeli secara lokal untuk mendukung pertanian lokal dan penghematan biaya transportasi.
10. Toko penawaran khusus makanan organik. Ketika Anda melihat penjualan saham. Ini adalah cara untuk menghemat $.
11. Beli makanan bebas kimia dan jaga jarak bebas daging, telur dan susu. Semua organik jika memungkinkan.
12. Jika kewalahan, mengambil satu langkah pada satu waktu untuk menghilangkan makanan kimia. Sehari-hari berusaha untuk membeli Organik & Alami dan membuat perubahan kecil.
Ya, biaya lebih untuk membeli makanan ini. Tapi satu-satunya manfaat lebih besar daripada biaya dengan margin besar. Anda tidak hanya akan menghemat banyak di masa mendatang biaya perawatan kesehatan, Anda akan membantu mengubah pasar dan mengurangi biaya. Saya memahami menghabiskan uang tambahan makanan sulit dalam perekonomian kita hari ini, tetapi faktor kesehatan Anda secara keseluruhan, yang mencakup kesehatan mental Anda. Faktor dalam efek pada anak-anak Anda. Anda juga dapat memotong biaya di daerah lain untuk membantu Anda membayar biaya tambahan. Anda pada dasarnya berinvestasi dalam kesehatan Anda … Ini adalah obat preventif, dan percaya hal itu akan membayar.
Terserah kepada masing-masing dari kita untuk membuat perubahan. Membeli dan makan makanan organik sebanyak mungkin adalah sederhana dan efektif. Anda mencoba untuk mengambil langkah-langkah terbaik untuk melakukan perubahan ini.

SUMBER; Caradietcepat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.